Minggu, 04 Februari 2018

Best Buys - SEBAMED Anti Dry Day Cream 50 ml

    t
  • t

    Terpaan sinar matahari debu dan kotoran dari luar dapat membuat kulit menjadi kering kusam dan tidak bercahaya. Karenanya manjakanlah kulit Anda dengan memberikan perawatan terbaik secara teratur. Menghadirkan Sebamed Anti Dry Day Cream krim siang yang akan membuat kulit mulus lembut alami serta menjaga kelembapannya agar kulit tetap kenyal. Ekstrak minyak alpukat dan vitaminnya akan memberikan perawatan intensif untuk kulit kering dan menenangkan kulit yang lelah.
    t
    tEkstrak Alpukat & Vitamin
    tFormulasi yang dibuat oleh Sebamed dalam produk perawatan ini dilengkapi dengan ekstrak minyak alpukat. Ekstrak alami ini mampu mengatasi secara intensif masalah kulit kering. Formulasinya diperkaya pula dengan vitamin A dan E memberikan perawatan terbaik untuk kulit kering dan mampu membawa hasil yang signifikan. Vitamin ini juga berperan memberikan kulit Anda nutrisi menjadikannya sehat dan bercahaya. Teksturnya yang lembut namun tidak berminyak akan terasa nyaman di kulit sehingga Anda bisa menggunakannya setiap saat.
    t
    tMenjaga Kelembapan Kulit
    tSelain debu dan kotoran berada dalam ruangan ber-AC terlalu lama juga dapat membuat kulit Anda kering. Sebamed mampu mengembalikan sekaligus menjaga kelembapan alami kulit Anda. Dengan kadar pH 5.5 yang setara dengan kadar kelembapan kulit sehat produk perawatan ini dapat membuat kulit Anda menjadi lembut dan kenyal alami.

    t

Silahkan beli sekarang dengan harga IDR 289900 dari harga retail IDR 319000 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar