Jumat, 12 Januari 2018

Akui Sabun Belerang - Obat Penyakit Kulit

Sulfur Original Soap Herbal Sabun Belerang Asli Obat Penyakit Kulit Gatal Eksim menahun Kurap Scabies Kadas Panu Flek Hitam Jerawat Bakteri Kuman & Tungau BAGUS MANJUR & AMPUH !
KENALI JENIS PENYAKIT GATAL YANG SOBAT DERITA LIHAT GAMBAR!

Perhatian!
Cincin Emas atau Perak harap dilepas sewaktu memakai Sabun Sulfur ini!
Produk ini adalah Sabun Sulfur Asli /Belerang Sabun pemusnah beragam penyakit gatal yang diramu khusus untuk menghilangkan gatal-gatal yang membandel & menahun pada bagian tubuh kita.

Jika sobat sudah pakai ini itu tapi penyakit gatal masih bersarang silahkan pakai ini.
Khasiat:
*Sembuhkan gatal-gatal pada lipatan paha & bagian tubuh yg tersembunyi lainnyau00a0
*Eksim menahun
*Kurap Kadas dan Panu
*Flek hitam pada wajah & tubuh akibat jerawat & bekas gatal-gatal
* Membunuh bakteri yang melekat pada tubuh
* Scabies menahun

Cara Pemakaian :
* Untuk penyakit kulit yang baru (belum lama terjangkit):
Gosoklah sabun pada telapak tangan kemudian sabunkan pada bagian tubuh yang terkena gatal-gatal & diamkan selama 3-5 menit lalu bilas dengan air. Lakukanlah setiap akan mandi. Dengan pemakaian yang teratur dan rutin In Shaa ALLAH gatal-gatal yg ada pada tubuh akan hilang.
* Untuk penyakit kulit yg sdh menahun:
1. Gosoklah sabun pada telapak tangan kemudian sabunkan pada bagian tubuh yang terkena gatal-gatal dan diamkan selama 3-5 menit lalu bilas dengan air. Lakukanlah setiap akan mandi.u00a0
2. Setelah dibilas dengan air lalu kita lap/seka tubuh kita dengan handuk kering bersih seperti biasa lalu ambillah kembali sabun belerang ini Gosoklah sabun pada telapak tangan kemudian sabunkan pada bagian tubuh yang terkena gatal-gatal tadi saja (bukan keseluruh tubuh seperti cara no: 1) & biarkan busa sabun ini menempel selama 16 jam & jangan terkena air. Pakai pakaian seperti biasa. pakai sore hingga pagi.

Manfaatkan harga spesial dengan harga IDR 129000 dari harga toko IDR 200000 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar