Selasa, 30 Januari 2018

Biore Body Foam Dancing Beach Pump - 550 ml

Segar sehat setiap saat. Berikan perawatan terbaik bagi kulit Anda dengan Biore Body Foam Dancing Beach. Sabun mandi cair dari Biore ini diperkaya dengan aroma buah yang menggoda dan inovasi Aeroscent Technology dari Jepang. Dengan Biore Body Foam Dancing Beach manjakan diri Anda dengan aroma perawatan khas spa!

Menjaga Kulit
Biore Body Foam Dancing Beach hadir dengan formula khusus yang mampu mengunci kelembaban di kulit sehingga kulit tetap terasa lembut dan tidak kering sehabis mandi. Di samping itu dilengkapi pula dengan proteksi optimal dari bakteri Biore Body Foam Dancing Beach juga mampu memberikan perlindungan optimal bagi kulit sehingga Anda pun lebih sehat terlindungi!

Wangi Menyegarkan
Sabun cari dari Biore ini diformulasikan khusus untuk memberi perawatan terbaik sekaligus wangi yang pasti Anda sukai. Dengan wangi yang menyegarkan dan busa yang lembut sabun mandi Biore ini memberikan kesegaran tidak hanya bagi kulit. Manjakan diri Anda dengan wangi yang memberi efek segar sekaligus menenangkan. Dan dengan aeroscent technology yang menempel lebih lama wanginya pun pasti membuat Anda bersemangat sepanjang hari.

Saran Penggunaan
Tuangkan secukupnya ke tangan lalu gosok hingga berbusa. Untuk busa yang lebih banyak dan hasil lebih maksimal gunakan puff hingga berbusa. Ratakan ke seluruh bagian tubuh dan bilas hingga bersih. Aman digunakan setiap hari. Bila terdapat reaksi alergi dan iritasi langsung hentikan penggunaan. Bila gejala masih berlanjut segera hubungi dokter.

Kamu bisa mendapatkan barang ini dengan harga IDR 50500 dari harga umumnya IDR 52000 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar