Jumat, 05 Januari 2018

Best Buys - Sebamed Anti Dandruff Shampoo - 400mL

    t
  • t

    Manjakan diri Anda dengan memberikan perawatan ekstra secara rutin. Sebamed menghadirkan Sebamed Shampoo Anti Dandruff sampo yang ideal untuk rambut berminyak dan berketombe. Sampo Sebamed ini membersihkan rambut hingga ke dalam pori-pori kulit kepala sehingga dapat membantu menghilangkan ketombe dan minyak berlebih dari rambut Anda.
    t
    tMenghilangkan Ketombe
    tSebamed Shampoo Anti Dandruff diformulasikan secara khusus untuk mengatasi masalah rambut berketombe dan berminyak. Formulanya mampu membersihkan rambut hingga ke pori-pori kulit kepala dengan ini sekaligus menghilangkan ketombe serta minyak berlebih yang ada di kulit kepala. Rambut Anda terasa bersih bebas minyak dan ketombe Anda pun bisa tampil lebih percaya diri.
    t
    tKadar pH 5.5
    tProduk perawatan dari Sebamed memiliki kadar pH 5.5; kadar yang disesuaikan dengan kondisi kulit sehat ini berfungsi menstabilkan acid mantle atau lapisan asam pada kulit. Lapisan asam ini berperan sebagai perlindungan terhadap bakteri dari luar. Dengan kadar pH ini pertahanan kulit Anda pun lebih diperkuat sehingga kulit lebih terlindungi.

    t

Cukup dengan membayar IDR 204900 dari harga pasar IDR 323800 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar