Kamis, 11 Januari 2018

Collaskin Skin Care

Produk baru CollaSkin adalah produk yang terdiri dari :
  1. COLLAGEN SOAP adalah sabun transparan yang berwarna kuning yg dibuat dari collagen halal tulang sapi lokal satu2nya collagen halal di asia tenggara yg memberikan kelembababan alami pada kulit castor oil atau minyak jarak merupakan nti septik alami grabriza/grabridin atu ekstrtak akar manis yg di hasil kan oleh indonesia dan negara subtropis lainnya di ekstrak di amreika dg teknologi NANO yg berfungsi mncerahkan kulit. Vitamin C dan E.
  2. COLLAGENu00a0DRINK/TEA adalahu00a0yang terdiri dari Collagen halal lokal indonesia Santoon Tea di produksi oleh PTPN hanya tumbuh di gunung arjuna malang biasa hnya diekspor ke jepang tidak pernah dijual di indonesia sekarang kita beli sebagia bahan dasar teh CollaSkin yg mengandung super anti oksidan krn mengandung katekin yg sangat tinggi juga vit c .dan teh rosella lokal juga yg berfingsi sebagai booster penyerapan collagen dalam kulit atau bio katalisator yg menganggkut zat gizi pada formula tehnya sampai ke organ kulit sehingga dg cepat meregenerasi sel mati .
Sinergi kerja CollaSkin : dari luar melembabkan kulit mengangkat sel mati dan mencerahkan kulit serta menjaga kulit dr serangan mikroba dan bahaya panas matahari atau sinar UV dari dlm meregerasi sel dan meremajakan kulit dg cepat. 3 hari pertama pemakaian kulit terasa kasar dan bersisik jerawat seperti muncul kepermukaan hari2 selanjutnya adalah kecerahan yg alamiyah. wajah berseri indah bercahaya usia sel menjadi sangat remaja hingga umur 45 terkesan baru ber umur 30 tahun.

Manfaatkan harga spesial dengan harga IDR 380000 dari harga toko IDR 450000 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar