Jumat, 26 Januari 2018

Bali Soap - Spice Island Natural Bar Soap 200g

Sabun mandi alami yang kaya akan rempah-rempah terinspirasi dari kekayaan alami Indonesia. Formula alami yang diperkaya dengan bubuk rempah alami kayu manis paprika dan juga the hijau cocok digunakan sebagai sabun scrub harian serta kaya akan aroma kombinasi kayu cendana vanila kayu manis dan cengkeh semuanya terkandung dalam satu sabun mandi alami yang begitu memikat. Ukuran sabun jumbo (200gram) untuk pemakaian lebih ekonomis.

Cara Pemakaian : Basahi tubuh dan sabun lalu gosokan sabun pada telapak tangan hingga berbusa kemudian aplikasikan ke seluruh tubuh. Untuk manfaat scrubnya bisa langsung gosokan sabun pada bagian kulit yang kasar untuk mengangkat kulit mati.u00a0 Nikmati sensasi keharuman alami dari sabun Bali Soap.u00a0 Bilas hingga bersih.

Produk Bali Soap yang dijual melalui seller ini adalah 100 % produk baru asli dan langsung dari pabrik. Tanggal kadaluarsa yang masih lama dan jaminan kualitas terbaik dari kami.

Ingredients : Palm Oil Water Coconut Oil Caustic Soda NaOH Castor Oil Cocoa Butter Olive Oil Sandalwood Fragrance Oil Paprika Powder Vanilla Fragrance Oil Nutmeg Fragrance Oil Cinnamon Fragrance Oil Cinnamon Powder Clove Fragrance Oil and Tea Extract

Sekarang anda bisa mendapatkan barang ini dengan harga IDR 35000 dari harga dasar IDR 35000 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar